Sabtu, 10 Desember 2011

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru-Di Keseharian kita ada saat kita merasa jenuh dan sedih.hal itu wajar kok,malah cendrung membuat kita terlihat manusiawi.tentu saja tak satupun dari kita yang ingin larut terjebak dalam situasi yang demikian,bukan?.Nah Kata Kata Lucu Salah satu dari sekian banyak solusinya,bisa membuat anda tersenyum atau malah membuat anda tertawa terbahak.apalagi kalau itu Kata Kata Lucu Terbaru yang belum parnah anda baca dan dengar sebelumnya.

Langsung saja cek di bawah ini semoga bisa menghadirkan suasana yang fresh dan bahagia selalu.

Kumpulan Kata kata lucu terbaru.jpg

- Jangan biarkan waktu belajarmu mengganggu waktu facebookanmu

- Kepala gw puyeng banget ky abis dilempar kulkas 21 inch..

- Ternyata GOOGLE ga mampu menemukan saya JODOH.

- Tadi om sy nanya ma sy, "Pik, km udah punya pacar? biasanya kan pacaran seusiamu..". Sypun jwb, "buanyak om, buanyak yg ga mau om.. Haha..

- Status fb malem ini adalah: Status fb malem in., status fb malem ini adalah tentang status fb malem ini, karena itu gw lgsg tulis status baru malem ini, dan itu adalah status fb malem ini, karena fb-an itu kurang sreg kalo gak bikin status, karena itu gw bikin status malem ini, tapi tentang apa? Tentu hanya sbuah status dimalem ini.

- Setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua tanya "kapan nyusul?". makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya "kapan nyusul?"

- Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru - Zona Informasi Terbaru dan Terkini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com