Minggu, 11 Desember 2011

Kumpulan Kata Bijak Dalam Kehidupan

Kumpulan Kata Bijak Dalam Kehidupan-Terkadang dalam menjalani kehidupan ini kita merasa kehilangan arah atau bahkan salah langkah.nasehat dan Kata Kata Bijakadalah hal yang sangat kita perlukan.mungkin di antara teman teman ada yang menghadapi hal yang serupa supaya langsung membaca artikel kami tentang Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan yang telah kami susun.

Adapun berikut ini adalah Kata bijak tentang kehidupan yang sudah kami perbaharui,semoga bisa menunjukkan kita arah dan tujuan dalam hidup ini.


kumpulan kata bijak dalam kehidupan.jpg

-Agar dapat hidup dalam kebaikan, cobalah melakukannya.

-Sambutlah setiap harimu yang baru dengan tindakan yang baik, amal yang baik. Itulahcara terbaik untuk memulai hari yang baru.

-Tak seorang pun mempunyai gagasan tentang apa yang dimaksud dengan kebaikansampai mereka melakukannya.

-Kasih Tuhan akan dilimpahkan dari langit kepada orang-orang yang memberikan sedekahkepada orang miskin. Kebahagiaan yang berlipat ganda akan diberikan kepada orang-orang yang, selagi melakukannya, bertemu seorang miskin dan dengan lemah lembutmengucapkannya selamat jalan kepadanya.

-Bila kamu berbuat kebaikan, bersyukurlah karena kamu memiliki kesempatan untuk melakukannya.

-Kamu harus tahu dengan pasti dan merasa secara mendalam, bahwa kamu harusmengabdikan setiap harimu pada kebaikan saudara-saudaramu, dengan melakukan segalasesuatu yangdapat kamu lakukan bagi mereka – kamu harus melakukannya dan bukanhanya membicarakannya.

-Jika kamu tidak mengajari dirimu sendiri untuk mencari setiap kesempatan melakkankebaikan, maka setidaknya jangan sampai melepaskan kesempatan itu jika kamu melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Kumpulan Kata Bijak Dalam Kehidupan - Zona Informasi Terbaru dan Terkini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com