Sabtu, 03 Desember 2011

Kumpulan Kata Gokil 2012

Kumpulan Kata Gokil 2012-Humor atau kata lucu dapat mengubah suasana hati kita yang lagi suntuk menjadi lebih fresh.Kata Kata Gokil juga merupakan cara mudah dan murah untuk terhindar dari stres.banyak sekali Kumpulan Kata Gokil Lucu yang beredar sekarang sekarang ini yang tentunya dengan tujuan supaya sobat sobat dapat merasakan suasana hangat yang penuh dengan canda tawa.begitupun postingan di bawah ini:

Kumpulan Kata gokil 2012.jpg

-Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

-Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

-Ibu kamu pasti ngidam kopi ya waktu ngandung kamu ? ? Abis gara- gara smsan sama kamu aku jadi suah tidur.

-Ingat sahabat!! Lebih baik punya pacar Sipil yang Militeris daripada punya pacar Militer yang SipiLis=Aku bingung kenapa kita sekarang bermusuhan seperti ini, bukankah persahabatan itu menyatuka perbedaan masing- masing, padahal dulu kita sering bermain bersama, apa hanya gara- gara kita berbeda aku manusia dan kamu monyet ? Tapi apa salahnya kita berteman ? ?

-Kamu itu orangnya baik, pinter, gemesin, supel, suka menolong, gak sombong, dan mengagumkan banget. Asli aku simpati sama kamu. Begitu kata teman- teman tentang AKU

-Persahabatan ibarat ompol di celana, semua orang wajar bila melihat ompol tersebut, namun hanya kita (yang ngompol) yang bisa merasakan kehangatan ompol tersebut. Trimakasih telah setia menjadi ompolku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Kumpulan Kata Gokil 2012 - Zona Informasi Terbaru dan Terkini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com