Sabtu, 03 Desember 2011

Kumpulan Sms Ucapan Tahun Baru 2012

Kumpulan Sms Ucapan Tahun Baru 2012-Sebentar kita akan meninggalkan tahun 2011 dan mulai menyongsong Tahun Yang baru yakni tahun 2012.di saat detik detik pergantian tahun biasanya beragam acara dan kegiatan yang di lakukan.mulai dari mengirim Sms Tahun Baru,Keliling sambil tiup terompet sampe pesta kembang api.

Yang paling lazim di lakukan tentu saja membaca Kumpulan Sms Tahun Baru lalu mengirimnya pada pacar,sahabat dan orang orang terdekat anda.berikut sms ucapan tahun barunya:

kumpulan sms ucapan tahun baru.jpg

-Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2012.

-Yesterday is memory. Today is a gift. TOmmorow is a Hope. Let’s begin New Year 2012 with faith, love, peace and new hope.

-Serpihan malam bulan separuh,
Jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2012.
Selamat tahun baru 2012.
Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

-Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

-Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

-Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2012. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Kumpulan Sms Ucapan Tahun Baru 2012 - Zona Informasi Terbaru dan Terkini | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com